Kamis, 10 Agustus 2017

Aturan dan Cara Minum Teh Hijau Untuk Diet

Selain menggunakan kopi hijau untuk menurunkan berat badan dengan diet, teh hijau juga sangat populer saat ini sebagai metode agar cepat kurus, hal ini terbukti dari banyaknya pengalaman sukses dan testimoni positif bahwa diet dengan teh hijau ini memang terbukti dapat melangsingkan tubuh. selain itu, merk teh hijau terbaik juga sudah tersedia di berbagai tempat seperti indomaret atau minimarket lainnya. bahkan saya pernah dengar ada cerita orang bahwa minum teh botol 20 hari turun 30 kg.

Namun berdasarkan analisa saya pribadi sebagai admin merkwanitaalami.com, anda tidak boleh sembarangan dalam hal aturan minum teh hijau untuk menurunkan berat badan, karena ini yang sangat menentukan berhasil tidaknya anda diet dengan teh hijau. for your information, teh hijau ini harganya sekitar 20 ribuan sampai 80 ribuan, hampir sama dengan green coffee.

Aturan dan Cara Minum Teh Hijau Untuk Diet


Teh Hijau selain dapat menurunkan berat badan juga bisa melancarakan sistem metabolisme tubuh, sehingga pencernaan anda akan berjalan baik, bagi anda yang bertanya tanya produk teh hijau apa yang bagus, saya sendiri tidak tahu pasti, namun yang sangat populer adalah teh hijau kepala djenggot.

Aturan dan Cara Minum Teh Hijau Untuk Melangsingkan Tubuh


  • Minum 3 Kali Sehari

Berbeda dengan aturan minum kopi hijau untuk menurunkan berat badan, untuk cara minum teh hijau atau green tea untuk diet menurunkan berat badan ini dianjurkan 3 kali dalam sehari, untuk porsinya sendiri setiap 1 kali minum cukup 1 cangkir ukuran kecil atau sedang saja sudah cukup. karena jika berlebihan, ini juga tidak baik karena salah satu efek samping minum teh hijau adalah gangguan pencernaan.

  • Merk Teh Hijau yang Terbaik dan Bagus Untuk Diet?

Terlepas dari seberapa banyak minum green tea dalam 1 harinya, anda juga harus tahu sebenarnya apa sih merk green tea yang bagus? seperti yang sudah saya katakan diatas, salah satu yang populer adalah kepala djenggot, tapi merk teh hijau matcha juga tak kalah bagus lho, jadi ya anda pertimbangkan sendiri saja mau menggunakan yang mana, namun menurut saya pribadi keduanya bagus.

Baca Juga-> Cara Membuat Kopi Hijau untuk Menurunkan Berat Badan

  • Kapan Waktu yang Tepat Minum Teh Hijau?

Soal kapan waktu yang bagus untuk minum teh hijau sebenarnya belum ada kejelasan yang pasti, namun jika dibandingkan dengan green coffee, aturan minum kopi hijau itu sebelum makan sarapan pagi, jadi saya pribadi berpendapat bahwa waktu yang pas untuk minum teh hijau ya sebelum sarapan di pagi hari, begitu juga pada siang dan malam.

Yang perlu anda perhatikan mengenai diet dengan teh hijau?

Jangan Tambahkan Gula

Ini juga pertanyaan yang sering muncul dari banyak orang, untuk memaksimalkan diet dengan green tea, aturan minumnya adalah jangan menambah bahan lain terutama gula karena nutrisi yang ada akan dapat berkurang.

Tambahan Air Jeruk Nipis

Jika gula dilarang, lain halnya dengan jeruk nipis, bahan alami yang satu ini dapat anda jadikan sebagai tambahan yang dapat memaksimalkan diet anda dengan teh hijau ini. cukup dengan menambahkan 1 sendo teh air perasan jeruk nipis saja sudah cukup ke dalam 1 cangkir teh hijau.

Efek Samping Minum Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Jangan berlebihan, ini yang utama! selain itu juga jangan minum saat anda akan tidur, minumlah sekiranya 3 jam sebelum anda tidur karena sama seperti kopi, green tea juga memiliki kandungan kafein tinggi, jadi akan dapat menyusahkan tidur.
Selain itu juga teh hijau dapat menyebabkan gigi menjadi kuning, maka dari itu anda juga wajib rutin meyikat gigi supaya hal ini tidak terjadi.

Dengan memperhatikan cara minum kopi hijau untuk diet menurunkan berat badan diatas dengan baik, anda akan baik baik saja dan tak kan ada efek samping yang berbahaya, ingat! Jangan berlebihan, ini poin yang saya sekali lagi tekankan bahwa ini memang sangat penting! Selain itu pilihlah produk green tea yang sudah terpercaya khasiatnya, jika ragu, bisa tanya tanya pada petugas apoteker.

Advertisement